22.4 C
Indonesia
More

    Aksi Anak SMP Akhirnya Diamankan Polsek Patokbeusi

    Patokbeusi,Galagala.Id,-Polisi Sektor Patokbeusi menciduk enam pemuda yang diduga anggota geng motor. Aksi mereka mengganggu dan  kedapatan membawa sebilah senjata tajam Minggu, (3/3/2024).

    Keenam anggota geng motor tersebut diringkus saat melintas di Jalan Raya Rancabango, Kampung Gardu, Kecamatan Patokbeusi sekira pukul 04.05 WIB.

    Kapolsek Patokbeusi Polres AKP Anton Indra mengungkapkan, keenam pemuda yang ditangkap ini masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Kecamatan Purwadadi.

    “Keenam terduga anggota geng motor masih berstatus pelajar SMP di salah satu sekolah di Wilayah Purwadadi. Para pelajar tersebut berinisial DS (15), FS (16), EB (15), DPS (16), TK (18) dan FA (15),“ ungkapnya.

    Pada saat dilakukan penangkapan, kata Indra, salah satu anggota geng motor tersebut kedapatan membawa sebilah senjata tajam dan sebagian anggota geng motor kabur menghindari petugas.

    Sajam yang dibawa terduga genk motor

    “Saat dilakukan penangkapan dan pembubaran teman-teman tersangka lainnya kocar-kacir menghindari Petugas dan kabur naik motor masing-masing,” kata AKP Anton.

    Saat ini, keenam orang yang di duga geng motor tersebut diamankan dan diperiksa di Mapolsek Patokbeusi untuk dimintain keterangan lebih lanjut. (Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles