25.4 C
Indonesia
More

    Kontingen Gelar Rakon Jelang Porprov XIV Jabar

    GELARAN pertandingan olahraga pada Porprov XIV Jabar yang akan dimulai Rabu (26/10/2022) untuk cabor Bola Voli Indoor di GOR Gotong Royong, Subang. Jelang ini pun Kontingen Kabupaten Subang menggelar rapat konsolidasi perdana dengan mengundang seluruh manager 46 Cabang Olahraga dan Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) yang akan berlaga.

    Pertemuan di Hotel Betha Subang,
    Selasa (25/10/2022) ini mengambil tema ‘Mari Bersama , Berjuang untuk Subang’ dibuka langsung oleh Ketua Kontingen Kabupaten Subang, H.Ahmad Sobari. Dihadiri juga Ketua Umum KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati, Wakil Ketua III KONI Kabupaten Subang Eko Darmoko, dan para pengurus KONI Kabupaten Subang lainnya.

    Dalam amanatnya, Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati berpesan bahwa dalam menghadapi PORPOV XIV Jabar ini kontingen harus saling mendukung dan bekerjasama yang baik demi meraih sebuah prestasi yang diharapkan harus saling mendukung sebagai  keluarga besar kontingen Subang. Kerjasama harus dibangun,”pesan pria yang akrab disapa ARD.

    Ia juga berpesan kepada seluruh manager Cabor,  agar dapat membangun hubungan yang baik antar manajer dan koordinator wilayah .

    “Manajer juga mempunyai tanggung jawab harus bisa mendorong inovasi kepada para kontingen kita nanti,”tegasnya.

    Sementara untuk Korwil, kata ARD,  harus  membangun rasa percaya kepada atlet dan pelatihnya .

    “Saya yakin orang-orang yang ada disini, orang-orang yang mampu meyakinkan atlet dan pelatih dalam memberikan yang terbaik baik dalam memperoleh prestasi yang terbaik untuk Kontingen Subang,”ujarnya.

    “Jadi manajer dan korwil harus menanamkan rasa memiliki dan komitmen bersama. Mudah-mudahan semuanya bisa membawa nama baik Kabupaten Subang, dan kita menjadi lumbung atlet Tahun 2026,”ungkapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles