25.4 C
Indonesia
More

    Cabor Menembak Subang Sabet 2 Medali Emas

    Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Menembak Kabupaten Subang akhirnya berjaya, setelah sebelumnya harus puas meraih medali perunggu. Minggu (13/11/2022) mengoleksi 2 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu.

    Diantara yang berhasil meraih medali merupakan Anak dan Bapak. Hanya saja bapaknya hanya puas dengan medali perunggu, sedangkan anaknya medali emas.Betul Anakna medali Emas. “Betul kita bersyukur dapat mengoleksi medali di tembak reaksi sesuai harapan sebelumnya, “kata  Pelatih Perbakin Kabupaten Subang, Herry Arfiantono.

    Atlet yang berhasil meraih medali emas di Tembak Reaksi 2 Emas, Prabu Rakyan, sedangkan medali emas lainnnya Ahmad Fitrahudinsyah Lubis di divisi production dan Kahnalim harus puas dengan medali perunggu.

    Untuk nomor High Power Rifle (HPR)  300 meter  Target  berhasil mengoleksi medali Perak atas nama tmSugeng Handono, Alip Nugroho dan Kristianov. Sedangkan untuk individualnya di kelas yang sama atas nama Sugeng Handono meraih medali perunggu.

    Ketua Perbakin Kabupaten Subang,Agus Masykur Rosyadi yang datang ke Venue Lapang Tembak Pusdikav Padalarang, Kabupaten Bandung Barat bersyukur atas prestasi yang diperoleh.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles