23.4 C
Indonesia
More

    Balap Sepeda Subang Akhirnya Pecah Telur

    KONTINGEN Balap Sepeda  Kabupaten Subang pada Porprov XIV Jabar akhirnya lega karena di kelas Balap Cross Country yang dipusatkan di Buper Ranggawulung, Subang, pecah telur setelah Rafika Mokhamad Farisi berhasil finish tersepan meninggalkan atlet lainnnya.

    “Alhamdulillah setelah di 3 perlombaan sebelumnnya kita harus kehilangan kesempatan mendapatkan medali, ” kata Manager Cabor Balap Sepeda Kab.Subang, Sutanto, Minggu (13/11/2022).

    Menurutnya, di kelas Cross Country selain Rafika juga Rd Rizky dan Sholeh. Sedangkan dari Kabupaten lain pun demikian kebanyakan menurunkan lebih dari satu atletnya. “Jadi jumlah seluruh atlet mencapai 35 orang dari 19 Kabupaten Kota se-Jabar.

    Sebelumnnya Kabupaten Subang harus merelakan tertinggal jauh di kelas ITT, demikian pula di kelas atau nomor Criterium yang dipusatkan di kota, serta Downhill berada di posisi 14. “Mohon doa restunya saja untuk kelas terakhir besok dari Subang dan finish di gerbang Asstro,” kata Sutanto.
    Hal ini pun membuat bahagia Ketua Umum Koni Subang, Asep Rohman Dimyati dan Ketua ISSI Subang, Kombes Pol Purn. H.Sugiyono. “Alhamdulillah semoga ini menjadi pemicu untuk atlet lainnya,” ucapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles