25.4 C
Indonesia
More

    ARD Kasih ‘Kepretan’ Ke Atlet Billiard

    KETUA Umum Koni Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati yang akrab disapa ARD tiba-tiba mendatangi Hotel Panorama Lembang, Kabupaten Bandung Barat tempat pertandingan Cabor Billiard Porprov XIV Jabar dilangsungkan, Sabtu (12/11/2022).

    Sesampainya disana, ARD memanggil atlet putri Billiard,Nonny Krytianti Andilah yang baru saja meraih medali emas dengan menumbangkan lawannya dari Kabupaten Kuningan di kelas nomor 8 Ball Single. Ternyata, ARD memberikan uang kepret kepada Nonny atas keberhasilannya.

    “Jangan melihat jumlah uangnya, tetapi itu merupakan kadeudeuh semata, sekaligus motivasi bagi yang lainnnya,” kata Asep.

    Cabang olahraga (Cabor) Billiard sendiri kata Ketuanya, Sugeng R yang akrab disapa Danis, akan berusaha memperoleh medali kembali dari kelas lainnnya.

    “Alhamdulillah atlet yang kita bawa cukup mumpuni dalam pengalamannya dan mereka saling support satu sama lain, jadi ketika temannya bertanding yang lainnya menjadi supporter. Sehingga bisa menambah motivasi dan daya juang para atlet yang sedang bertanding,” jelasnya.

    Dirinya berharap, hasil yang akan diraih beberapa hari ke depan bisa menambah koleksi medali emas. Sebab dalam hitungan di atas kertas lebih dari 3 medali. “Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Subang yang sudah memberikan support langsung'” katanya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles