23.4 C
Indonesia
More

    Festival Sagara Ramaikan GOR Gotong Royong

    Bupati Subang H.Ruhimat saat mengunjungi salah satu stand UMKM yang turut serta dalam Sagara Festival.

    Bupati Subang H. Ruhimat, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri Sagara Festival yang dipusatkan di lingkungan halaman GOR Gotong Royong, Subang atau Lapangan Bintang, Subang. Sabtu (12/11/2022).

    Sagara Festival merupakan singkatan dari Subang Jawara Wisata, Niaga dan Olahraga Festival, dimana kegiatan tersebut merupakan ajang persembahan berbagai produk unggulan, karya seni dan juga talenta masyarakat Kabupaten Subang. Sekaligus ikut mendukung dan meramaikan kegiatan Porprov XIV Jabar.

    Dalam sambutannya, Bupati Subang, H.Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet dan para supporter Porprov ke-14 yang ikut hadir di Kabupaten Subang.
    “Selamat datang kepada seluruh peserta pertandingan Porprov ke-14 Jawa Barat beserta seluruh pendukung yang ikut hadir di Kabupaten Subang.”

    Kang Jimat juga memberikan apresiasi kepada seluruh panitia Sagara Festival dan berharap festival tersebut dapat memeriahkan gelaran Porprov di Kabupaten Subang.
    “Saya berikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh panitia Sagara Festival atas penyelenggaraan kegiatan yang luar biasa ini. Semoga kegiatan ini bisa semakin memeriahkan penyelenggaraan Porprov di Kabupaten Subang.”

    Menutup sambutannya, Kang Jimat berharap dengan adanya Sagara Festival, dapat membangkitkan semangat serta perekonomian masyarakat. Bisa
    membangkitkan semangat kita semua, untuk pulih dan bangkit terutama dunia usaha dengan multiplayer efek sebagai upaya dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di Jawa Barat.

    Sebagai tambahan, Sagara Festival sendiri akan berlangsung hingga tanggal 18 November 2022, dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari Stand Up Comedy Subang, Salsabila Bintan, Marinosh, Gita Sawala, Toleatter, dan penampilan menarik lainnya.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut Jajaran perwakilan Forkopimda, Para Kepala Dinas, dan para tamu undangan lainnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles