25.4 C
Indonesia
More

    Ayo Saksikan Cabor Terbang Layang & Tinju di Lanud Suryadarma…

    BAGI warga yang suka berolahraga pagi dilapangan terbuka, sekaligus berswa foto atau selfi. Silakan datang ke Pangkalan Udara (Lanud) Suryadarma, Kalijati. Sebab setiap hari Minggu terbuka untuk umum masuk ke sana.

    Selain bisa berforo dengan lingkungan dan pesawat yang ada di taman. secara kebetulan di Lanud Suryadarma sedang ada pertandingan 2 Cabang Olahraga (Cabor) Tinju dan Terbang Layang sehingga bisa menyaksikannya.

    Khusus Terbang Layang, warga bisa melihat dari dekat bagaimana olahraga tersebut berjalan dan sekaligus bisa Selfi di Pesawat Glider yang biasa ditumpangi oleh atlet.

    “Dipersilahkan untuk melihat dan kami bahagia bisa mensosialisasikan olahraga Dirgantara, salah satunya Terbang Layang, ‘ kata Penanggungjawab Pertandingan Cabor Terbang Layang Porprov ke XIV Jabar, Letkol Pnb. Zen Muhamad Akhwan Putra yang dihubungi Sabtu(12/11/2022).

    Setiap hari Minggu Lanud Suryadarma dibebaskan bagi warga masuk untuk jalan jalan dan berolahraga serta kuliner di tempat yang telah disediakan. Sebab telah diprogramkan sebagai Sunday Morning sejak Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI I Wayan Sulaba dan sempat terhenti karena adanya wabah Covid-19.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles