24.4 C
Indonesia
More

    Anggota Yonif 312 KH Ikut Torehkan Medali Emas Karate

    KONTINGEN Cabang Olahraga (Cabor) Karate Kabupaten Subang yang menjadi juara umum di Porprov XIV Jawa Barat 2022 dengan meraih 5 medali emas dan 1 medali perak. Ternyata raihan  medali emas tersebut  ada peran anggota Yonif 312/Kala Hitam Subang bernama  Pratu Rendi bersama timnya.

    Menurut Komandan Yonif 312/KH Letnan Kolonel Inf Dede Hermawan, pihaknya merasa bangga memiliki anggota yang berprestasi di bidang olahraga. Kemenangan Pratu Rendi dan tim lainnya membuktikan komitmen TNI AD dalam meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan prajurit TNI AD.


    “Saya akan selalu mendukung kejuaraan-kejuaraan seperti ini, ini sangat membanggakan bagi saya dan seluruh anggota Yonif 312/KH karena telah mengharumkan nama satuan,” ujarnya.

    Pratu Rendi sendiri satu tim bersama anggota TNI AD lainnya yaitu Sertu Sandy Firmansyah, Sertu Maruli Butar butar, Serda M Tegur Januar,  dan Aqtur Dimansyah. Mereka telah berlatih dan mempersiapkan diri dari jauh hari sehingga dapat menjuarai beberapa kategori, diantaranya Juara 1 medali Kumite 55 Kg perorangan Putra dan 2 medali Juara 1 Kumite Beregu Putra.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles