23.4 C
Indonesia
More

    Agus Masykur Jadi Plh Bupati Subang

    BUPATI Subang, H. Ruhimat didampingi bersama isteri berangkat melaksanakan ibadah umroh dari titik pemberangkatan Rumah Dinas Bupati Subang, Selasa (20/12/2022) subuh.

    Menurut informasi Bagian Prokompin Pemkab.Subang, keberangkatan Bupati melalui travel PT Farhan Surya Indah tersebut diikuti bersama 24 orang jamaah umroh lainnya seperti Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Asep Nuroni S.Sos.,M.Si didampingi dan isteri serta beberapa Camat dan Kepala OPD Kabupaten Subang.

    Untuk menjalankan roda pemerintahan selama berada di tanah suci, praktis Wakil Bupati menjadi pelaksana harian (Plh) Bupati untuk memimpin Subang. Bupati Subang yang akrab disapa Kang Jimat pun memohon doa agar dirinya bersama rombongan diberi kemudahan dalam beribadah, senantiasa diberikan kesehatan, dan dapat kembali dengan selamat.

    Agus Masykur yang akrab disapa Kang Akur pun menyatakan siap dan merasa kalau sistem di Pemkab.Subang sudah berjalan dengan baik dan
    Roda pemerintah tidak akan terganggu. “Kita semua akan mendoakan bapak beserta rombongan, mudah mudahan selama mengikuti proses ibadah, diberikan kesehatan oleh allah, dan umrahnya di terima Allah SWT kembali ke Indonesia dengan selamat tanpa kurang apapun, semoga 2023 lebih semangat lagi dalam memimpin Subang. Doa kita menjadi pengantar pak bupati,”ujarnya.

    Disebutkan, dalam panggilan Allah itupun diitipkan doa, semoga Subang Jawara segera terwujud, Subang Jawara segera terealisasi,dan segala urusan di mudahkan, apalagi akan memasuki tahun baru 2023 me datang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles