28.4 C
Indonesia
More

    Bupati Subang  Bakal Naikan Honor Para Kader

    BUPATI Subang H. Ruhimat yang akrab disapa Kang Jimat  didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Subang H. Yoyoh Sopiah Ruhimat menghadiri pengukuhan Forum Komunikasi Kader Kesehatan (K3) Wilayah 1, bertempat di Lapang Dolong Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang, Selasa (25/10/  2022).

    Kegiatan diawali dengan penyambutan Bupati Subang dengan kesenian khas Sunda Aki Lengser yang menambah kemeriahan dan semangat para peserta K3 Wilayah 1 yang berasal dari Kecamatan Cibogo, Kecamatan Cijambe, Kecamatan Dawuan dan Kecamatan Subang.

    Ketua Pelaksana FK3, dr. Adriyano menjelaskan, Forum K3 ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan berbagai pihak terkait menuju Jawara Raga. dr. Andriyano menambahkan, dalam 10 tahun terakhir Kabupaten Subang telah bertransformasi dari kawasan agraris bertambah di sisi industrialis.
    “Kami Siap untuk mendukung Jawara Raga, salah satunya adalah mengupgrade pengetahuan para kader terhadap hal-hal terkait kesehatan yang sedang kita alami saat ini. Apresiasi kepada beliau-beliau inilah yang menjadi ujung tombak penanganan covid di Kabupaten Subang,” jelas dr. Andriyano.

    Senada dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Maxi, MH.Kes menyebutkan, Forum K3 dapat terbentuk berdasarkan sinergi dari seluruh elemen di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan-Desa dan seluruh kader.

    dr. Maxi juga mengimbau para Kader untuk tetap tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, terlebih untuk para kader yang memiliki Balita di bawah 6 tahun.
    “saya mengingatkan lagi tetap jaga protokol kesehatan dan vaksinasi, jangan sampai kita pulang ke rumah membawa virus” ungkapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles