25.4 C
Indonesia
More

    Kompol Iwan Jabat Kabag.Ops Polres Subang

    Subang,galagala.id,- Dua Jabatan di lingkup Kepolisian Resor (Polres) Subang diserahterimakan dalam upacara resmi di halaman ?Mapolres Jalan Mayjen Sutoyo, Subang,Kamis (9/3/2023).

    Serahterima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres Subang dan Kapolsek Pagaden dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Sumarni dengan diikuti oleh seluruh perwira dan satuan.

    Kabag Ops Polres Subang dari Kompol Ricky Adipratama kepada Kompol Iwan Setiawan, yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Garut. Kompol Ricky Adipratama selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Wakil Kepala Polres Kuningan.

    Kapolsek Pagaden dari Kompol Senen Ali kepada Kompol Undang Sudrajat, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Situraja Polres Sumedang. Sedangkan Kompol Senen Ali mengemban tugas baru sebagai Kabag Logistik Polres Purwakarta.

    Kapolres Subang menyampaikan mutasi merupakan suatu hal biasa dengan tujuan menjamin dinamika manajemen organisasi dan karir personel di lingkungan Polri.

    Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Subang.

    “Untuk pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Subang karena ke depan tantangan semakin kompleks dan agenda tahapan Pemilu 2024sudah berjalan,” pintanya sambil berpesan kepada seluruh personel Polres Subang bekerjalah dengan baik, ikhlas dan melayani masyarakat sepenuh hati.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles