25.4 C
Indonesia
More

    Komandan Koharmatau Kunker ke Depohar 40

    KOMANDAN Komando Pemeliharaan Materiil TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau), Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han), didampingi beberapa pejabat Koharamatau melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 di kawasan Pangkalan Sulaeman, Bandung.

    Tujuan kunker ini, untuk melihat lebih dekat kondisi satuan jajaran sekaligus dapat bertatap muka guna memperoleh informasi dan masukan secara langsung dengan seluruh staf dan perwira, serta kondisi Depohar40, Senin (16/1/2022).

    Pada kesempatan tersebut Komandan Koharmatau mengatakan bahwa guna kelancaran tugas yang diemban Depohar 40, para personel dituntut untuk dapat bekerja berkreasi, berkarya dan berinovasi dalam mengemban tugas yang dipercayakan pimpinan, jangan cepat puas dengan hasil kerja yang telah dicapai selama ini, karena sifat puas akan menjadikan kita berhenti untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi.

    “Perlu saya sampaikan, kinerja kita akan baik dan benar bila didasari dengan nilai integritas yang merupakan kesatuan antara pola pikir, perasaan, ucapan dan perilaku selaras dengan hati nurani dan norma yang berlaku. Personel Depo 40 juga dituntut profesional sesuai bidang dan tanggung jawabnya, Moralitas tinggi, jujur dan disiplin, serta memiliki visi yang baik,”pesannya.

    Kegiatan Kunker diakhiri dengan peninjauan ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 41, Sathar 42 dan Sathar 43.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles