29.4 C
Indonesia
More

    Kolonel Lek I. B. Ngurah Mardika Putra Jabar Depohar 20

    Madiun,Galagala.Id,-Komandan Komandi Pemeliharaan Materiil TNI AU (Koharmatau), Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., bertindak selaku Inspektur upacara pada serah terima jabatan Komandan Depo Pemeliharaan ( Dandepohar ) 20 dari Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., kepada Kolonel Lek I. B. Ngurah Mardika Putra, S.T., M.M. bertempat di Lapangan Upacara Depohar 20 Iswahjudi Madiun. Selasa (10/10/2023).

    Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., selanjutnya bertugas sebagai Paban IV/ PTTA & AVI Skomlekau sementara Kolonel Lek I. B. Ngurah Mardika Putra, S.T., M.M. sebelumnya memangku jabatan sebagai Paban IV/ PTTA & AVI Skomlekau.

    Dankoharmatau dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Depohar 20 sebagai satuan pelaksana pemeliharaan restorasi terhadap peralatan avionik, elektronika khusus pesawat terbang, peralatan elektronik persenjataan udara, pemeliharaan tingkat sedang dan berat PTTA/UAV dan ACMI serta alat ukur presisi.

    ” Tugas-tugas dan tanggung jawab yang saya sebutkan di atas tentunya cukup berat bila kita tidak memiliki kreativitas dan inovasi sesuai dengan tantangan tugas yang semakin berkembang,” ungkapnya

    Oleh karena itu, Komandan Depohar 20 harus mencurahkan kemampuan dan pengabdian terbaiknya dalam mendukung tugas-tugas yang diemban sesuai dengan perannya.

    Diakhir sambutannya Marsda TNI Oki Yanuar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., atas apa yang telah dilakukannya dalam mensukseskan tugas-tugas yang dipercayakan TNI AU kepada Depohar 20.

    “Saya menilai saudara telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh pengabdian serta dedikasi yang tinggi. Selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada Kolonel Lek I. B. Ngurah Mardika Putra, S.T., M.M. saya ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan untuk memangku jabatan yang okbaru,”pungkasnya.

    Usai serah terima jabatan Dandepohar 20, Dankoharmatau beserta rombongan melaksanakan peninjauan satuan dibawah jajaran Depohar 20 yakni Sathar 21, Sathar 22, dan Sathar 24. (Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles