26.4 C
Indonesia
More

    Zero Four Band Koharmatau Sukses Juara 2 Festival Band TNI AU Tahun 2023

    Jakarta,Galagala.Id,- Festival Band TNI Angkatan Udara (AU) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau) Cilangkap, Jakarta. Selasa (10/10/2023) cukup meriah dan kehadiran Wakil Komandan Koharmatau, Marsma TNI Joseph Rizki P, S.T., M.I.Pol, tak sia-sia karena anak asuhannya sukses jadi juara.

    Bagaimana tidak membahagiakan jajaran Koharmatau. Sebab grup bandnya, Zero Four Band berhasil meraih juara 2 dan berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan. Selain itu dalam kategori perorangan mendapatkan kategori Bassist terbaik atas nama Serma Hendrik Setyanto Wicaksono anggota Sathar 92 Depohar 90.

    Festival Band TNI AU kali ini diikuti oleh 28 peserta dari berbagai satuan TNI AU sebagai juara diantaranya Juara 1 diraih oleh Sikma Band Mabesau, juara 2 dari Zero Four Band dan juara 3 Bombalangi Band.

    Juara harapan 1 jingga Band, juara harapan 2 diraih oleh Ganesha Band dan juara harapan 3 Twister band. Untuk pemenang dalam kategori perorangan vokalis terbaik Paramarta Band, bassist terbaik Zero Four band, melody terbaik Pegasus band serta keyboardis terbaik diperoleh twister band. ( Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles