22.4 C
Indonesia
More

    Kasau: PT Harus Berkarakter & Berdaya Saing global Pada Era Industri 4.0. dan Society 5.0.

    UNIVERSITAS Nurtanio (Unsur) kembali mewisuda lulusannya untuk tahun 2021/2022 sebanyak 490 mahasiswa berbagai disiplin ilmu dipusatkan di Gedung Eldorado Dome Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (23/11/2022).

    Hadir pada kesempatan ini,Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M., Irjenau Marsda TNI Agung Handoko, Dankopasgat Marsda TNI Taspin Hasan, Kadisdikau Marsma TNI Mohammad Syafii, para komandan satuan TNI AU Bakorda Bandung serta pejabat daerah Bandung, serta undangan lainnya.

    Kepala Staf Angkatan Udara selaku Ketua Pembina Yayasan Adi Upaya (Yasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam kata sambutannya yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman, M.Si.(Han) mengatakan kalau peran perguruan tinggi menjadi sangat penting untuk menghasilkan sumber daya manusia yang bukan saja menguasai Iptek akan tetapi yang juga memiliki karakter dan daya saing global pada era industri 4.0. dan society 5.0.

    Untuk inilah, lanjut Kasau, b

    Civitas Akademi Universitas Nurtanio Bandung untuk terus meningkatkan profesionalisme. “Mari kita wujudkan cita-cita untuk menjadi Aerospace Teaching University” di tingkat nasional tahun 2025, dan menjadi universitas dirgantara kelas dunia “World-Class Aerospace University” pada tahun 2045″ harapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles