29.4 C
Indonesia
More

    Mohon Do’anya, Prabu Ikut Kejuaraan Nembak Dunia

    ATLET muda berbakat petembak asal Kabupaten Subang, Prabu Rakyan Raka Nalyndra kini sudah berada di Pataya, Thailand akan mengikuti Kejuaraan Dunia IPSC Handgun World Shoot 2022 yang akan berlangsung mulai 27 November-3 Desember shoot 2022

    Prabu yang berangkat didampingi ayahnya, Kahnalim yang sama sama memperkuat Indonesia bersama Brand Ambasador Tim Eiger memohon doa kepada warga Subang untuk diberikan kekuatan dan kelancaran dalam mengikuti event bergensi dunia tersebut. Sebab persaingannya tidak mudah karena petembak kelas dunia akan turun dalam event tersebut, ditambah harus menyesuaikan dengan cuaca dan kondisi tempat bertanding.

    Namun demikian, dirinya yang baru selesai mengikuti perlombaan di perhelatan Porprov XIV Jabar dan meraih medali emas akan bertekad untuk bisa kembali mengibarkan bendera Merah Putih dalam ajang paling besar untuk tembak reaksi. “Mohon do’anya untuk warga Indonesia terutama Jabar dan terkhusus warga Kabupaten Subang,”kata Prabu yang turun di kelas IPSC Divisi Open Super dan Junior.

    Sekretaris Persatuan Olahraga Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Subang, R Dodi Kustandi mewakili Ketuanya, Agus Masykur Rosyadi merasa bangga dan terus mendorong untuk lebih meningkatkan kualitas dan pengalamannya. “Kita hanya bisa berdoa dan juga memohon dorongan dari warga Subang karena Prabu benar benar asli dari Cerelek, Pagaden” ujarnya.

    Dodi yang juga pelatih di Perbakin Subang merasa optimis kalau Prabu yang mewakili tim junior Indonesia akan mampu menyamai petembak kelas dunia. “Semoga berhasil mengharumkan Indonesia khususnya Kabupaten Subang,” ungkap R Dodi.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles