25.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Subang Silaturahmi Ketiga Pengurus Parpol

    BERBAGAI tahapan menjelang Pemilu Serentak 2024 sudah mulai berjalan. Salah satunya, verifikasi faktual calon Perseorangan, serta tuntasnya rekrutmen Pantarlih dan tinggal pengukuhannya.

    Kapolres Subang, AKBP Sumarni bersama beberapa perwiranya melakukan roadshow atau silaturrahmi ke pengurus partai politik (parpol), sekaligus dalam rangka menjaga kondusifitas serta menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Subang.

    Parpol yang kali pertama dikunjungi Partai Golongan Karya (Golkar) di Jalan Arif Rahman Hakim dan diterima oleh jajaran pengurus lengkap termasuk anggota DPR Provinsi Jawa Barat. Dilanjutkan ke markas partai persatuan pembangunan (PPP)di Jalan KS Tubun dan terakhir ke partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Tamansari, Pasirkareumbi, Subang.

    Giat kunjungan dan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasubag Dal Ops, KBO Sat Binmas, beserta sejumlah Personel Polres Subang lainnya.

    Kepada Ketua dan pengurus partai yang ada di Kabupaten Subang tersebut, mengajak semua pihak terkait agar menjaga kondusifitas kamtibmas di Kab. Subang, atau tidak saling memprovokasi. Sebab tidak menutup kemungkinan menjelang Pemilu Serentak 2024 estalasi politik selalu meningkat.

    Untuk itulah mari bersama sama membangun kepercayaan masyarakat dengan bekerja dan berusaha nyata. Bukan sebaliknya malah saling bersaing tidak sehat dalam mengambil simpati masyarakat pemilih.

    AKBP Sumarni pun meminta untuk bersama- sama bertekad menjaga nama baik Kabupaten Subang. Selain itu dirinya menghimbau agar setiap Parpol dapat mengelola media sosial dengan bijak. “Jaga lingkungan masing masing. Ingatkan anak-anaknya untuk menggunakan helm saat berkendara, patuhi paraturan lalu lintas, tidak menggunakan narkoba dan minum minuman keras,” harapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles