23.4 C
Indonesia
More

    Kapolres Subang Serahkan Kunci Rumah Layak Huni Milik Narcem

    SUDAH puluhan rumah tidak layak huni direnovasi oleh Kapolres Subang dan jajarannya. Kini giliran milik Narcem yang berlokasi di Dusun Tambaksari Rt.06/02 Desa/Kecamatan Tambakdahan, Subang, Kamis (2/2/2023) sore diserahkan kunci rumahnya langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni dengan simbolis membuka pintu rumahnya.

    Selain itu hadir Kapolsek Binong, Kades Tambakdahan, Kasat Binmas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, Personel Polres Subang,
    Personel Polsek Binong, Bhabinsa Tambakdahan, Ketua Ranting Cabang Bhayangkari Binong.

    Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut Kepala Desa Tambakdahan mengucapkan alhamdulillah bahwa pada kesempatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang atas bantuannya kepada masyarakat kami warga Dusun Tambaksari.

    Menurut Kapolres Subang, AKBP Sumarni dirinya hanya bisa berbuat dengan kemampuan yang seadanya. Namun demikian setiap kali ada renovasi rumah tidak layak huni selalu diusahakan hadir secara langsung. “Hari ini saya mengucapkan alhamdulillah bisa hadir ber silaturahmi, khusus nya dalam rangka penyerahan kunci rumah layak huni milik Ibu Narcem,” katanya.

    Demikian pula ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada para donatur yang sudah turut serta membantu dalam proses pembangunan rutilahu.

    “Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk Ibu Narcem dan keluarga, dan bermanfaat untuk warga masyarakat. Saya titip pesan agar semua warga dapat menjaga kerukunan dilingkungan Desa Tambakdahan ini, serta jaga Kondusifitas Kamtibmas,”puntanya.

    Kapolres pun berharap jika ada masalah ataupun hal hal yang megggangu keamanan dan ketertiban masyarakat silahkan untuk komunikasi dengan Bhabinkamtibmas, babinsa, maupun Kapolsek, atau bisa menelpon ke layanan Polri di 110.

    Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan giat serah Terima kunci rumah, AKBP Sumarni juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ibu Narcem.

    Selain Ibu Narcem, Kapolres Subang juga membagikan sembako kepada warga masyarakat yang tinggal di sekitar rumah Ibu Narcem.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles