25.4 C
Indonesia
More

    Siswa SMPN 4 Patokbeusi Hilang di Tarum Timur

    SEORANG pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri(SMP) 4 di Kecamatan Patokbeusi Subang tenggelam di Sungai Tarum tepatnya di Kampung Parapatan RT.19/06 Desa Tanjungrasa, pada Kamis (2/2/2023) siang. Hingga saat ini masihbelum ditemukan pencarian pun sementara dihentikan.
    Hal ini dibenarkan Camat Patokbeusi, Aep Saepudin Subandi didampingi Kapolsek Kompol Sutarman dan Subkoramil, Serma Sukma membenarkan kejadian ini dan pencarian untuk sementara dihentikan dan akan dilanjutkan besok pagi.

    “Tim pencari korban yang terdiri dari BPBD, Tagana dan Rescue Satpoldam serta warga tadi setelah dibrifing oleh Tommy Hidayat dari BPBD disepakati sampai sebelum magrib dan besok pukul 07 kembali dilakukan pencarian, ” kata Camat.

    Disebutkan, korban yang hilang tenggelam terbawa arus bernama Suhendar (14) warga
    Kampung Sindangjaya RT.07/02 masih Desa Tanjungrasa. Sedangkan 2 temannya, Baim dan Adam bermain atau menyebrang di talang air yang ada di atas sungai Tarum Timur.

    Sementara Kabid.Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi mengatakan kalau pihaknya menerjunkan tim rescue terutama yang memiliki kemampuan menyelam dan lainnya 4 personil. “Kita dapat laporan sekira pukul 14 dan satu jam kemudian sudah dilokasi dan bergabung dengan tim lainnnya,” jelas Dede.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles