30.4 C
Indonesia
More

    Dankoharmatau Kunjungi Perusahaan Pemeliharaan berat Engine Pesawat

    KOMANDAN Komando Pemeliharaan Materiil TNI AU (Dankoharmatau), Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han) melakukan kunjungan kerja ke PT Nusantara Turbin dan Propulsi (PT NTP) sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Dirgantara Indonesia (PT DI), yang memiliki kemampuan dalam pemeliharaan berat engine pesawat, Rabu (1/2/2023).

    Dalam kunjungan kerjanya ke PT NTP tersebut, Dankoharmatau beserta rombongan diterima langsung Direktur Utama PT NTP, Tarmizi Kemal Fasya Lubis. “Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada para pejabat PT NTP beserta staf dimana sebagai anak perusahaan PT Dirgantara Indonesia, PT NTP sudah menjadi industri pertahanan Nasional yang memiliki pengalaman dalam kemampuan pemeliharaan engine pesawat,”ungkap Marsda TNI Bambang.

    Oleh karenanya, dengan kegiatan ini lanjut Dankoharmatau, diharapkan dapat dicapai saling memahami dan pengertian dan kita dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga kita bisa saling mengisi dan merencanakan kerja sama yang saling menguntungkan, baik untuk penguatan pemeliharaan Alutsista TNI AU maupun untuk kemajuan PT NTP di masa mendatang.

    Pada kesempatan kunjungan ke PT NTP orang nomor satu di jajaran Koharmatau, menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada 43 orang Taruna Tingkat III yang terdiri dari 40 Taruna dan 3 Taruni Program Studi Teknik Aeronautika Pertahanan, yang sedang melaksanakan Praktikum Propulsi Pesbang I atau On the Job Training (OJT) di PT NTP Bandung sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

    Dalam arahannya Marsda TNI Bambang Triono memberikan penekanan untuk tidak bosan dalam belajar dan berlatih, serta tetap menjaga disiplin, karena disiplin adalah ciri khas TNI, lebih-lebih kalian masih Taruna.

    “Tetap jaga kesehatan, kesamaptaan, selalu kompak, loyal pada atasan dan taat pada segala aturan,” harapannya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles