24.4 C
Indonesia
More

    Kapolres dan Dandim Amakan Miras dari Warung milik Pensiunan Guru

    Jajaran Polres Subang menggelar Patroli Cipta Kondisi dan Penyakit masyarakat (pekat), bersama Jajaran Kodim 0605/Subang, Rabu(7/12/2022) malam hingga dinihari.

    Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni dan Dandim Subang Letkol Inf. Bambang Raditya, bersama puluhan personil TNI-POLRI.

    Dalam Patroli yang mengitari wilayah Subang Kota, Kabupaten Subang,  tersebut, Petugas berhasil mengamankan ribuan botol berisi miras dengan kadar alkohol diatas 20 persen di sebuah toko kawasan Jalan Darmodiharjo(Terminal Subang)

    Sebanyak 1.936 botol miras terkenal dengan kadar alkohol diatas rata-rata mencapai 40 persen seperti Vodka, Anggur Putih, dan aneka miras lainnya berhasil diangkut oleh jajaran Satresnarkoba polres Subang.

    Dalam razia tersebut, pemilik toko Mediana Hutapea, yang merupakan pensiunan ASN, Guru di salah satu SMAN di Subang Selatan tersebut, sempat histeris memohon kepada pihak kepolisian agar tak merazia tokonya yang berisi miras.

    “Tolong Bu Sumarni, jangan ambil miras saya, nanti saya banyak utang. Itu miras titipan..untuk saya jualkan,” ucap Medina Hutapea, memohon belas kasihan Kapolres Subang.

    Kapolres Subang AKBP Sumarni, tak menghiraukan permohonan pemilik toko agar tak merazia toko miras miliknya.

    “Kita tak peduli dengan permohonan pemilik toko untuk tak merazia miras-miras yang ia jual. Dan kita angkut semua miras dengan kadar alkohol rata-rata diatas 20-40 persen tersebut,” tegas Kapolres.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles