23.4 C
Indonesia
More

    2Tahun berturut-turut, Subang Raih Anugerah Meritokrasi Dengan Kategori “Baik”

    PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Subang kembali meraih Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Penyerahan hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN kepada instansi pemerintah berkategori “Baik” ini diterima Bupati Suban, H.Ruhinat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Kamis (8/12/ 2022).

    Kegiatan tersebut dalam rangka apresiasi dan terima kasih atas komitmen dan dukungan dalam optimalisasi dan akselerasi penerapan Sistem Merit dalam Kebijakan dan Manajemen ASN di lingkungan Instansi Pemerintah, yang diselenggarakan oleh

    Sebagaimana diungkapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si. kalau merit sistem sangat penting untuk diterapkan dan diupayakan oleh setiap instansi. Merit sistem juga merupakan bagian dari pembangunan SDM yang menjadi point utama dalam pembangunan bagi Presiden RI.

    Dirinya juga menyatakan bahwa dengan SDM unggul dan sistem meritokrasi, menjadi kunci sukses untuk perubahan organisasi.
    “Arahan dari presiden reformasi itu harus berdampak. Arah kebijakan penataan kelembagaan sangat penting bagi kita untuk mereformasi birokrasi reformasi struktural agar lembaga semakin sederhana, semakin simple, semakin lincah,”ungkapnya.

    Dirinya berharap kegiatan tersebut, menjadi motivasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh instansi yang berhasil meraih penghargaan Meritokrasi.
    “Mudah-mudahan pertemuan ini menjadi motivasi dan saya mengucapkan selamat sukses bagi 177 Instansi pemerintah baik kementerian lembaga pemerintah daerah yang telah ditetapkan sebagai ASN untuk mendapatkan sistem merit dengan predikat sangat baik dan baik,”pungkasnya.

    Kang Jimat, sapaan akrab Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan BKPSDM Kabupaten Subang, sehingga Subang mampu meraih penghargaan Meritokrasi dengan kategori baik untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.
    “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN, terutama BKPSDM Kabupaten Subang, dimana kita mampu untuk berbuat menuju kearah yang lebih baik,” katanya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles