24.4 C
Indonesia
More

    Kang Emil Pastikan Prabowo- Gibran Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi di Jawa Barat

    Subang,Galagala.Id,-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo Subianto-Gibran, H.Ridwan Kamil memastikan Subang menjadi salah satu daerah yang akan terus dikembangkan Prabowo-Gibran.

    Pria yang biasa disapa Kang Emil ini menilai, Kabupaten Subang akan mengalami kemajuan karena memiliki industri Pelabuhan terbesar di Indonesia.

    “Subang maju karena ada Patimban Pelabuhan terbesar di Indonesia ada di Kabupaten Subang,” ujar Kang Emil dalam orasi pada helatan deklarasi “Bergandengan Tangan Bersama Rakyat, Menjemput Kemenangan Indonesia Maju” di Lapang Sepakbola Rawalele, Kecamatan Dawuan, Subang, Sabtu (27/1/2024).

    Dia mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menyetujui belasan kota industri baru yang akan melahirkan jutaan lapangan kerja bagi warga Subang dan Pantura.

    “13 kota industri baru yang sudah disetujui Pak Jokowi akan melahirkan 3 juta lapangan pekerjaan untuk warga Subang, untuk warga Pantura. Itu adalah hadiah Pak Jokowi yang akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo,” kata Ridwan Kamil.

    Oleh karena itu, dirinya meminta kepada masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang untuk memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

    “Jangan lupa warga Subang memilih nomor 2, bapa Prabowo Subianto Insyaallah presiden RI 2024,” ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kang Emil juga mengenang jasa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

    Jasa itu terkait dukungan Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo dalam mengusung Ridwan Kamil di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Bandung pada tahun 2013 silam.

    Kang Emil menyebut Prabowo adalah orang baik.”Bapak Prabowo ini orang baik yang dulu mendukung saya menjadi Walikota Bandung. Sekarang, giliran saya Ridwan Kamil mendukung memenangkan pa Prabowo Subianto sebagai presiden,” terangnya.

    Sementara itu, dalam orasi, Prabowo Subianto menegaskan akan melanjutkan program Presiden Jokowi jika terpilih menjadi presiden dalam pilpres 2024.

    Tak hanya melanjutkan program Jokowi, Prabowo juga menyebut akan menyempurnakan semua program tersebut. Termasuk menambah berbagai program yang tujuannya untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia.

    Prabowo pun menegaskan akan menciptakan lapangan pekerjaan yang sebanyak-banyaknya. Tentunya dibarengi dengan penghasilan yang memadai.

    “Karena kita ingin seluruh rakyat kita hidup sejahtera, hidup dalam keadaan cukup,” tegas Prabowo di Lapangan Desa Rawalele, Subang.

    Ketua Umum Partai Gerindra ini menyebut, pihaknya telah merancang untuk menjaga kekayaan alam di Indonesia. Kekayaan alam itu, kata Prabowo akan dikelola dan diolah di Indonesia.

    Oleh karenanya, kekayaan alam itu harus dikelola oleh pabrik-pabrik yang ada di Indonesia. Dia yakin dengan cara seperti ini masyarakat Indonesia bisa makmur.

    Dalam kampanye pemenangan Prabowo-Gibran ini, Prabowo didampingi oleh Maruarat Sirait, Ketua TKD Jawa Barat Ridwan Kamil, mantan Bupati Subang H Ruhimat dan sejumlah caleg dari Koalisi Indonesia Maju.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles