29.4 C
Indonesia
More

    Kadisdik Ajak Warga Suport Balap Motor di Gery Mang

    CABANG olahraga (Cabor) Balap Motor di event Porprov XIV Jabar akan berlangsung hari ini, Selasa (8/11/2022) selama 3 hari hingga Kamis (10/11/2022) di sirkuit kebanggaan Kabupaten Subang, Gary Mang di belakang Pasar Baru, Sukamelang, Subang.

    Untuk itulah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Tatang Komara yang ditunjuk oleh Bupati Subang, H.Ruhimat sebagai Bapak Asuh Cabor Balap Motor, Senin (7/11/2022) warga dan keluarga besar Disdikbud Subang untuk datang dan memberikan dukungan terhadap para atlet Subang akan mulai bertanding.

    “Saya sendiri merasa bangga karena optimis akan mendapatkan prestasi terbaik dan memberikan dukungan penuh serta kehadiran kita ke sana akan lebih bersemangat para pemotor kita,” ujarnya.

    Hal serupa diungkapkan Koordinator Wilayah (Koorwil) IMI Subang, Niko Rinaldo yang mengajak dan mengajak mendukung serta menyaksikan cabor Balap Motor. ” Masuk sirkuit tanpa ada bayaran alias gratis,”ujarnya.


    Niko menjelaskan untuk Cabor Balap Motor Kabupaten Subang sudah menyiapkan sembilan atlet yang akan mengaspal pada dua nomor saat Porprov XIV Jawa Barat yakni Road Race dan Grasstrack.

    Untuk Road Race, atlet yang akan turun yakni Adly Mochamad Taufik, Mohamad Abidzia, Muhammad Aldy Musfiq Fuadi, Abdul Gofar Mutaqim, dan Dani Rosfendi.

    Sementara itu, untuk Grasstrack, yang akan turun yakni Dwi Panca Wicaksono, Dika Permana, Dafa Saputro, dan Wildan.”Kami menargetkan meraih tiga medali emas. Mari doakan, dukung dan saksikan mereka saat berlaga agar semakin bersemangat, sehingga mampu menorehkan prestasi pada Porprov XIV Jawa Barat sekarang,” ucapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles