29.4 C
Indonesia
More

    Dandim 0605 Subang Optimis Pekerjaan Fisik TMMD ke 115 Selesai

    BERKENDARAAN sepeda motor trail berkeliling di wilayah Desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Subang, Minggu (6/11/2022) siang hingga sore. Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0605 Subang, Letkol Inf. Bambang Raditya melakukan pengecekan langsung kesetiap lokasi program fisik TMMD Ke-115.

    “Hari ini kami bersama tim, melakukan pengecekan ke semua pekerjaan fisik, yang masih terus berjalan hingga saat ini,” kata Letkol Inf Bambang yang juga Komandan Satgas TMMD karena beberapa hari ke depan, tetapnya pada tanggal 9 November 2022 harus sudah 100% sesuai dengan perencaan semula, termasuk pekerjaan tambahannya.

    Walaupun hari Minggu, terpantau anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas bersama warga setempat tetap semangat. Mereka tidak mengenal waktu libur dan lelah. Program harus tuntas dan warga pun akan senang, TNI adalah Kita.

    “Semangat warga dan Satgas sangat luar biasa, saya apresiasi,” ungkap Dandim Subang.

    Pekerjaan yang ditinjau oleh Dansatgas TMMD, seperti pekerjaan Jalan penghubung Serangpanjang-Cipeundeuy, Rutilahu, Mushola dan Pos Kamling. Sedangkan untuk jalan lingkungan dan tambahan sudah lama selesai.

    “Alhamdulillah, kelihatannya semua pekerjaan pokok dari sasaran TMMD kali ini, semuanya tinggal menyisakan beberapa persen lagi, sehingga saya optimis, selesai sebelum kegiatan TMMD ini berakhir,” pungkas Dansatgas TMMD Ke-115 Kodim 0605 Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles