22.4 C
Indonesia
More

    Uni Emirat Arab Bakal Bangun Pabrik TNT di Dahana

    PERSEROAN Terbatas (PT) Dahana telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan LAHAB-EDGE GROUP dari Uni Emirat Arab tentang penjajakan kerjasama untuk investasi bersama dalam pembangunan Pabrik TNT di area Energetic Material Center (EMC) Dahana. Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Teknologi dan Pengembangan Dahana, Suhendra Yusuf RPN dan CEO LAHAB, Arafat Al Yafei pada gelaran Indo Defence Expo & Forum, Jumat, 4 November 2022.

    Menurut Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan
    PT Dahana, Juli Jajuli yang dihubungi, Minggu (6/11/2022) menjelaskan, rencananya, Lahab – EDGE akan membangun Pabrik TNT di Kawasan Energetic Material Center PT Dahana yang berlokasi di Subang. Selain itu, Dahana beserta Lahab juga melakukan penjajakan kerjasama dalam produksi propelan dan RDX.

    Sebelumnya, DEFEND ID telah menandatangani Perjanjian Kerahasiaan pada Agustus tahun lalu, dan Perjanjian Induk dengan EDGE Group pada Januari 2022 untuk melakukan kerjasama dan evaluasi potensi kemitraan strategis dalam usaha bersama, investasi bersama, dan penjajakan peluang kerjasama lainnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles