27.4 C
Indonesia
More

    Dua warga Ditemukan Tewas di Jalur Pantura, Subang

    Subang,Galagala.Id,-Pengemudi sepeda motor yang diduga kelelahan dan menabrak truk tronton ditemukan tewas. salam waktu bersaman di jalur jalan Pantura di wilayah hukum Polsek Ciasem pun ditemukan seorang wanita terbujur kaku di pinggir jalan.

    Salah seorang wartawan Pokja Polres  Subang, Edi Muteh mengungkapkan, Senin (19/2/2024) siang itu secara kebetulan meluncur berkendaraan motor dari arah Barat menuju Timur dan terlihat ada sepeda motor tergeletak di belakang truk yang sedang berhenti.

    Kondisi motor masih berada di bagian belakang truk tronton

    Ternyata pengendara sepeda motor jenis Supra fit bernomor polisi Z 5638 KC  sudah tidak bernyawa menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi AG 9829 UT yang sedang berhenti. Diduga pengendara kelelahan sehingga tak menyangka kalau kendaraan di depannya berhenti.

    Petugas dari Polsek Ciasem pun segera mengevakuasi korban dan mengatur lalu lintas atas kejadian ini. Identitas korban belum  diketahui, sedangkan sopir truk,
    Budiono (47) asal Tulungagung, Jatim diamankan berikut barang buktinya.

    Panit Lantas Ipda Suwarno didampingi Kanit Provos Aipda Asep H. Langsung melakukan pengamanan dan evaluasi korban ke Rumah Sakit Centra Medical Cikalong, Karawang. Kasusnya sendiri  ditangani Satlantas  Polres Subang.

    Panitia Lantas Polsek Ciasem evakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit


    “Pada saat sebelum kejadian truk tronton memang dalam keadaan berhenti karena mengalami  kendala mesin dan arus lalulintas berjalan tersendat. Diduga pengendara motor tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya malah menabrak pantat truk dan tewas di tempat kejadian” jelas Suwarno.

    Ditemukan Tewas di pinggir Jalur Pantura

    Tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan, atau sekira 1 km arah ke  Timur ada sosok wanita diketemukan tergelatak dan tewas di pinggir jalan, sekira pukul 12. 45 Wib atau 1 jam dari peristiwa pertama.


    Korban ternyata bernama Nerti (40) warga Margasari Sukamandi Ciasem. Sebelumnya diduga korban muntah-muntah dan  hal ini diketahui dari bekas yang ada di tempat kejadian.

    Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman melihat dari dekat sosok wanita yang tewas di pinggir Jalur Pantura

    Salah seorang pejalan kaki yang mengenali korban langsung memberitahukan pada kakaknya bernama Sutanggal (43). Dirinya membenarkan kalau  adiknya itu dalam keadaan sakit dan keluar rumah sekira pukul 01.00 dinihari entah ke mana.

    Kapolsek Ciasem,Kompol Dede Suherman dan Panit Lantas Ipda Suwarno yang  mendatangi lokasi kejadian membenarkan kalau korban sebelumnya dalam keadaan sakit dan hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau luka.

    Menurut Sutanggal, adiknya akan dibawa ke rumahnya dan segera dimakamkan hari ini juga. (ed/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles