29.4 C
Indonesia
More

    Cabor Menembak Andalkan Kelas Tembak Reaksi

     
    KONTINGEN Kabupaten Subang Cabang Olahraga (Cabor) Menembak yang akan bertarung mulai besok (Senin,7/11/2022) mengaku optimis bakal meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat yang dipusatkan di Kota Cimahi.


    “Mudah-mudahan apa yang diharapkan Ketua Perbakin sekaligus Manager Cabor Menembak menjadi kenyataan.Moho doanya saja,” kata Dodi sambil menyebutkan bila tidak ada perubahan, Senin besok, jelas tembak sasaran dnomor 25 m pistol women, perwakilan dari Subang, Nely Yuliana dan Tia Luvita tampil perdana.

    “Tadi baru secara resmi pembukaan dan sekarang sedang technical meeting. Kita menunggu jadual atlet berlomba mulai besok sampai dengan 18 November mendatang,’ kata Assisten Pelatih Perbakin, R Dodi Kustandi yang dihubungi Minggu (6/11/2022).

    Pihaknya merasa optimis bakal meraih medali emas terutama dari kelas Tembak Reaksi dan High Power Rifle (HPR) serta Tembak Sasaran.

    Manager Cabor Menembak Kabupaten Subang, Agus Masykur Rosyadi sendiri membenarkan kalau pihaknya akan menurunkan 19 atlet untuk berlaga di Porprov XIV Jawa Barat dengan ditarget meraih empat medali emas.

    “Target ini dari hasil evaluasi event-event di beberapa kejuaraan yang memperlihatkan prestasi Nasional,” ujarnya dan berharap doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Subang agar atlet menembak menorehkan prestasi di ajang Porprov XIV Jawa Barat.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles