23.4 C
Indonesia
More

    Pupun Yonathan Purnama Terpilih Menjadi Ketua ISSI Subang Periode 2024 – 2028

    Ketua Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang Periode 2024 – 2028 terpilih, Pupun Yonathan Purnama, SE salam komando bersama Ketua sebelumnya, Kombes Pol (purn) Dr.H.Sugiono diapit Pengurus ISSI Jabar usai Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kabupaten Subang Periode 2024 – 2028 bertempat di Aula Kantor KONI Subang, Minggu (2/6/2024).

    SUBANG, Galagala.Id,-

    Pupun Yonathan Purnama, SE terpilih menjadi Ketua Pengcab Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Subang Periode 2024 – 2028 berdasarkan hasil Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kabupaten Subang Periode 2024 – 2028 bertempat di Aula Kantor KONI Subang, Minggu (2/6/2024).

    Pupun menggantikan posisi Ketua ISSI Subang sebelumnya periode 2019 – 2024 , Kombespol (Purn) Dr.H.Sugiono, SH.,MH.

    Proses pemilihan ketua ISSI Subang ini pun berlangsung sangat demokratis melalui votting pengurus ISSI Subang yang dilakukan secara tertutup dan terbuka dihitung jumlah suara secara seksama.

    Sebelumnya, Muskab inipun dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua KONI Subang Bidang Organisasi Drs.H.Cecep Mulyono,SP.d mewakili Ketua Umum KONI Subang.

    Dihadiri Sekretaris ISSI Jawa Barat Arif Hirawan didampingi pengurus ISSI Jabar lainnya dan pengurus ISSI Subang .

    Ketua ISSI Subang terpilih Pupun Yonathan Purnama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan pengurus kepadanya sebagai Ketua ISSI Subang.

    Atas amanah ini, ia berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan memberikan sebuah prestasi di kancah Nasional dan hingga Internasional. Salah satunya yang akan dilakukan adalah fokus pada program pembinaan atlet -atlet muda dan digelarnya event-event untuk menunjang prestasi kedepannya.

    “Teruntuk Bapak Sugiono terimakasih atas dedikasinya untuk ISSI Subang sampai saat ini. Tentunya banyak sekali ilmu yang diberikan selama saya bersama di tubuh ISSI Subang sehingga bisa terasa lebih dekat. Dalam kepengurusan nanti tentunya kami akan terus meminta bimbingan bapak untuk kemajuan ISSI Subang,”ujarnya.

    “Saya sebagai Ketua ISSI Subang yang baru tentunya tak bisa berjalan sendirian. Perlu tim yang solid dan yang faham akan bidang-bidang yang akan ditempatkannya nanti. Untuk itu benar -benar nanti dimatangkan siapa saja yang akan masuk di kepengurusan yang baru,”ujarnya.

    Sebelumnya, Wakil Ketua KONI Subang Bidang Organisasi Drs.H.Cecep Mulyono,SP.d mengucapkan selamat atas pelaksanaan Muskab ISSI Subang Periode 2024 – 2028 yang digelar pada hari ini.

    Ia menyampaikan pesan ketua umum KONI Subang, diharapkan Muskab ini berjalan lancar sesuai AD/ART yang berlaku dan terpilihnya ketua ISSI dalam kepengurusan yang baru untuk tetap memperhatikan tradisi juara alias berprestasi dalam setiap kejuaraan sepeda yang digelar di berbagai tingkatan event olahraga.

    “Kami bangga terhadap ISSI Subang dari perolehan medali di Porprov Jabar 2022 lalu dengan meraih 5 Medali, 3 Emas dan dua perak . Semoga Porprov yang akan berlangsung Tahun 2026 di Bogor, ISSI Subang bisa menyumbangkan medali emas yang lebih banyak lagi,”ujarnya.

    Sementara itu, Sekretaris ISSI Jawa Barat Arif Hirawan mengucapkan juga selamat atas terlaksananya Muskab ISSI Subang dan melakukan pemilihan ketua baru yang berlangsung sangat demokratis ini.

    “Muskab ISSI Subang ini dapat menjadi percontohan bagi ISSI di Kabupaten/kota lain di Jawa Barat yang berlangsung sangat demokratis untuk menentukan salah seorang ketua. Selamat atas terpilihnya Ketua ISSI Baru , Kang Pupun Yonathan Purnama selamat mengemban amanah . Dan kepada
    Pak Sugiono juga terimakasih atas dedikasinya untuk kemajuan ISSI Subang di periode sebelumnya. Saya minta komunikasi dan kolaborasi yang baik pengurus baru dan Pak Sugiono terus dilakukan untuk kemajuan ISSI Subang,”pungkasnya.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles