24.4 C
Indonesia
More

    Satgas TMMD Kodim 0605 Subang: 3 Hari Selesai dan Tumaninah

    GAMBAR rumah di atas yang merupakan rumah sasaran tambahan program TMMD ke 115 Kodim 0605 Subang. Sepintas akan bertanya, kapan akan selesainya bila kondisi rumah seperti itu ?

    Ternyata anggota Satgas TMMD yang sedang melakukan pembangunan rumah milik  Ustim (70) di Kampung Tenjolautt Desa Jalupan, Kecamatan Kalijati, Subang, Minggu(6/11/2022) mengatakan, kalau rumah yang semula tidak layak huni bakal selesai dalam beberapa hari ke depan.

    Selain kondisinya sudah 80 persen juga anggota yang terlibat tanpa mengenal lelah dibantu warga terus menyempurnakannya.  “Kami terus genjot untuk pembangunan rutilahu milik bapak Ustim ini  bersama warga agar cepat  terselesaikan dan bisa di ditempati,” kata Dan SSK Satgas TMMD Kodim Subang, Kapten Inf. Alexgro Watulaga.

    Saat ini pengerjaan renovasi rumah tersebut sudah 80 persen lebih dan 3 hari ke depan sudah selesai dan tumaninah alias enak ditempati bila dibandingkan dengan sebelumnya.

    Ustim yang sudah berusia 70 tahun tampak merasa bahagia rumah tinggalnya sedang diperbaiki dan akan segera rampung.” Terimakasih kepada Pak Dandim dan jajarannya yang sudah memperbaiki rumah saya, sehingga kami nanti bisa tinggal di rumah yang lebih baik” ungkapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles