23.4 C
Indonesia
More

    Cabor Karate Porprov XIV Jabar Juara Umum. Dandim: Alhamdulillah….

    KONTINGEN Kabupaten Subang Cabang Olahraga (Cabor) Karate akhirnya berhasil menjadi juara umum di Porprov Jabar Ke-14 Tahun 2022.

    Sebab raihan medali cabor Karate Kabupaten Subang, melampaui target medali emas yang diharapkan KONI dari 4 medali emas, menjadi 5 medali emas, dan satu medali perak.

    Ketua Pengurus Cabang Forki Kabupaten Subang Letkol (Inf) Bambang Raditya M. Han, puas atas hasil yang di raih para atlet karate Kabupaten Subang di Porprov Jabar 2022.

    “Alhamdulillah wasyukurillah, ini capaian yang luar biasa dari adik-adik kita ini, saya berikan apresiasi kepada tim pelatih, dan juga official, yang sudah gigih melatih anak-anak didiknya, yang berjuang hingga titik penghabisan,” ujar Bambang yang juga Dandim 0605 Subang kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

    Apa yang diperjuangkan dan diperoleh selama pertandingan Cabor Karate merupakan perjuangan semua pihak selama ini, membuahkan hasil yang maksimal.

    “Terima kasih kepada semuanya, atas prestasi ini, semoga hasil ini tidak membuat jumawa seluruh atlet Karate Subang, semoga prestasi ini menjadi semangat untuk kembali berprestasi di tingkat nasional, asia dan internasional,” tegasnya.

    Sementara itu, lima medali emas dan satu medali perunggu di cabor Karate. Medali emas pertama dipersembahkan Sandi Firmansyah di kelas Kumite -75 kg Putra, medali emas kedua M. Tegas Januar Kelas Kumite -55 kg Putra, emas ketiga Maruli JL. Butarbutar di kelas -67 putra, medali emas keempat dipersembahkan Aqtur Dimasriasyah kelas kumite +84 kg putra, dan emas kelima dari kumite beregu putra, serta medali perak dipersembahkan Alena Boan Rizky Kelas Kumite -68 kg putri.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles