24.4 C
Indonesia
More

    Alhamdulillah Nembak Dapat Medali Perunggu

    “Alhamdulillah, kita wajib bersyukur walaupun hanya mendapatkan medali perunggu dan kesempatan bertanding masih cukup banyak,” kata Pengurus Perbakin Kabupaten Subang, R Dodi Kustandi yang dihubungi Jum’at (11/11/2022) sore.

    Menurutnya, atlet yang maju di kelas Tembak Sasaran Nomor 10 meter Air Pistol Woman Individu, Tia Luvita sehingga harus puas dengan menduduki posisi ketiga, sehingga meraih medali perunggu. Sedangkan medali emas dan perak oleh Kabupaten Bekasi.

    Pihaknya tidak berkecil hati dengan hasil yang telah dicapai. Sebab pertandingan di Cabor Menembak baru tiga (3) kelas yang dipertandingkan dan tersisa 14 kelas lagi yang belum dilaksanakan atau dipertandingkan.

    “Harapan kita masih panjang karena ada atlet Insus yang diharapkan memberikan angka terbaiknya. Ya, mudah-mudahan pada puncak pertandingan di hari Minggu-Senin (13-14/11/2022) mendatang ada kabar baiknya,” ungkap R Dodi.

    Pelatih Bidang Target Sasaran Kontingen Kabupaten Subang, Herry Arfiantono yang dihubungi terpisah mengatakan, sebenarnya kemampuan atlet sudah cukup mumpuni. Hanya saja kendalanya ada di sarana dan prasarana yang oleh Subang sendiri belum dimiliki.

    “Selama ini kita tidak memiliki senjata untuk latihan, termasuk latihan pun di out door. Sedangkan tanding di indoor dengan cahaya lampu dan inipun tidak biasa kita lakukan,’ ujarnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles