25.4 C
Indonesia
More

    Binaraga Sesuai Target Raih Medali Emas

    ATLET Binaraga Kontingen Kabupaten Subang berhasil mendulang  medali  emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. yang berlangsung di BTC, Kota Bandung, Sabtu (5/11/2022).

    Penyumbang medali emas adalah Eko pamudi yang tampil di nomor 95+ kilogram. Sedangkan 2 atlet lainnya di kelas berbeda harus puas sebagai finalis. Untuk juara kedua dan ketiganya diraih atlet binaraga asal Bogor dan Sukabumi.

    Ketua umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rohman Dimyati, SH.,MH yang hadir di sana merasa bangga dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas upaya dan prestasi yang diperlihatkan. “Semoga hal ini menjadi pemicu bagi atlet lain apalagi di cabang binaraga,” ujarnya.

    Hal inipun sesuai dengan harapan Ketua Kontingen Kabupaten Porprov XIV Jabar, H.Ahmad Sobari agar menunjukkan kemampuannya atas pelatihan yang selama ini dilakukan. Ternyata hasilnya tidak mengecewakan dan sesuai harapan semuanya.

    Selain itu pada hari yang sama Cabang Olahraga (cabor) Yudo pada tanding perdana berhasil mencetak medali emas pertama di kelas kata kelompok standar di yang digelar GOR Nalendra Cotage Cijambe, Sabtu (5/11/2022) sore

    Emas pertama judo kata kelompok standar putri disumbangkan oleh pasangan atlet Iin Kartini dan Helfa Mareva. Berdasarkan penilaian tim juri, pasangan atlet Kabupaten Subang meraih skor 332, disusul atlet Kota Sukabumi dengan skor 310 dan Kabupaten Indramayu dengan skor 270.

    Ketua Cabor Judo Kabupaten Subang, DR H Aep Saepudin, mengaku gembira atlet judo binaannya berhasil menyumbangkan emas di pertandingan perdana ini. Dirinya optimis target raihan 5 medali emas di cabor judo bisa tercapai.

    Sebelumnnya Cabor Loncat indah Putri Kabupaten Subang Keyla dan Keisya  berhasil menyumbangkan sementara 2 medali Emas 1 Perak Di Porprov XIV Jabar yang berlangsung di venue loncat indah Universitas Pendidikan Indonesia Bandung.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles