29.4 C
Indonesia
More

    Warga Sukamelang ‘Beberesih’ Venue Balap Motor

    PERHELATAN pekan olahraga provinsi (Porprov) XIV Jabar yang akan resmi dibuka 12 November 2022 di Ciamis. Sedangkan untuk   Cabor Bola Voli sudah dimulai di GOR Gorong Royong, Subang, sedangkan cabor lainnya akan dimulai tanggal 8 November mendatang.                                      

                                                                      Salah satu venue untuk Cabor Balap Sepeda Motor yang akan dilangsungkan di Garry Mang, Sukamelang, Kecamatan Subang hingga kini masih terus diadakan pemulasan agar lebih ‘tunaninah’ bagi kontingen maupun pengunjung.

    Bahkan warga Kelurahan Sukamelang Kecamatan Subang yang dipimpin langsung, Kepala Kelurahannya, Hj. Cucu Suarsih pada Jum’at (28/10/2022) melakukan  kerja bhakti membersihkan lingkungan venue Garry Mang yang di depan maupun halamannya.

    “Sebenarnya yang kami undang untuk rutinan Jumat bersih dilingkungan Sukamelang cukup banyak, mulai dari RT dan RW termasuk kader, ” kata Lurah. Namun mungkin perintahnya mendadak dari kecamatan nya karena Sukamelang sendiri memiliki jadual tersendiri.

    Hanya saja, lanjut Lurah Sukamelang, Hj.Cucu merasa bangga karena dari perwakilan Disdukcapil pun ada yang hadir.  “Kemungkinan Jumat depan mulai digarap lebih kompak lagi karena masih ada waktu,” katanya sebab rumput yang sudah besar harus dengan mesin.

    Bila lingkungan menuju dan tempat Balap Motornya tumaninah, maka tamu yang bakal datang dari Kabupaten Kota pun akan senang dan tenang. Hal senada diungkapkan Ketua RW 14, Aji Sutaji, SH kalau pihaknya sudah siap menerima kunjungan dan bekerjasama dengan panitia serta keamanan  pada saat event Balap Motor berlangsung.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles