25.4 C
Indonesia
More

    Anggota Lanud Berpartisipasi Donor Darah di The Sunan Hotel Solo

    SURAKARTA,Galagala.Id,- Puluhan anggota  Lanud Adi Soemarmo  mengikuti dan berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang diselenggarakan di The Sunan Hotel Solo.  Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini diadakan secara rutin setiap tiga bulan sekali sebagai bentuk kontribusi nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan darah. Selasa (25/6/2024).

    Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 70 peserta dengan target mendapatkan 70 kantong darah. Partisipasi dari personel Lanud Adi Soemarmo menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung program-program kemanusiaan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah di kalangan masyarakat.

    Dengan adanya kegiatan donor darah rutin ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di rumah sakit dan pusat kesehatan. The Sunan Hotel Solo berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, termasuk personel Lanud Adi Soemarmo, yang telah mendonorkan darahnya untuk menyelamatkan nyawa orang lain. (Reda)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles