23.4 C
Indonesia
More

    Warga Cijambe Subang ditemukan Tewas dalam sumur

    Subang,Galagala.Id,- Nasib malang menimpa Aip (50) warga Cijoged RT 01 RW 01 Desa Cikadu, Kecamatan Cijambe, Subang. Ia  ditemukan telah  tewas dalam sebuah sumur yang ada di areal perkebunan.

    Peristiwa yang terjadi pada Minggu (19/5/2024) malam ini membuat gempar warga setempat. Sebab, sebelumnya korban dikabarkan hilang karena tidak pulang setelah mencari rumput.

    Kehilangan korban pun dilaporkan ke aparat setempat hingga ke BPBD Kabupaten Subang. Namun ada salah seorang warga, Hamdan yang merupakan tetangga korban curiga dengan keberadaan karung rumput, sandal dan topi milik korban di dalam sebuah sumur yang rusak tutupnya.

    Menurut keterangan dari keluarga korban kalau  Aip mencari rumput sekitar pukul 17.00 Minggu sore, setelah pukul 18.00 tetapi hingga lepas Magrib belum juga pulang.

    Berdasarkan laporan dari aparat setempat tim BPBD, Tagana, PMI, Damkar, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta di bantu oleh masyarakat langsung bekerja sama melakukan evakuasi Korban dari dalam sumur.

    Kepala Pelaksana (Kalak )BPBD Subang, Udin jazuddin  melalui Kepala Seksi Rehabilitasi, Tommy Hidayat mengatakan, ternyata apa yang diperkirakan saksi benar adanya. 

    “Tim gabungan yang melakukan upaya evakuasi korban dari dalam sunur akhirnya berhasil mengangkat dari dalam sumur,”jelas Abi, sapaan akrabnya.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles