23.4 C
Indonesia
More

    Toko Es Krim Mixue Ludes Terbakar

    Galagala.Id, Purwadadi,- Warga seputaran kota Kecamatan Purwadadi Subang dikejutkan dengan munculnya api yang tiba tiba membesar tidak jauh dari Masjid Agung dan Pasar. Bahkan mereka menyangka pasar Purwadadi kebakaran, Senin(24/4/2023).

    Ternyata setelah didekati, kebakaran yang terlihat itu dari sebuah bangunan toko es krim mixue, yang kebetulan letaknya berseberangan dengan pasar dan berada di samping pasar.

    “Alhamdulillah berkat gerak cepat dari Satuan Pemadam Satpoldam Subang, kebakaran berhasil ditabggulangi dan tidak merembet ke bangunan lain. Terima kasih buat tim damkar yang selalu gercep menangani kebakaran, sesuai motonya “pantang pulang sebelum api padam”, kata Fungsional Muda BPBD Subang, Tommy Hidayat yang akrab disapa Abi.

    Kebakaran yang terjadi sekira pukul 02.30 ini, menurut Kabid .Damkar Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi dan kebetulan laporan yang cepat sehingga 2 armada pun segera meluncur melalui jalan Astra Tol Cipali sehingga api dalam waktu singkat berhasil dipadamkan.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles