23.4 C
Indonesia
More

    TNI AU Sathar 72 Siap Dukung Misi Kemanusiaan Indonesia ke Palestina

    Bandung,Galagala.Id,- Dalam upaya mendukung misi kemanusiaan Indonesia ke Palestina, personel Sathar 72 Depohar 70 menyatakan kesiapannya dengan menyiapkan Cargo Delivery System (CDS) dan Parasut Udara Barang (PUB).

    Hal ini diungkapkan dalam apel kesiapan dan pelepasan di Sathar 72 dilaksanakan di Pangkalan Udara TNI AU Sulaiman, Margahayu, baru-baru ini. Personel Sathar 72, Lettu Tek Sudarno dan Sertu Agung Jati Pratama, akan menjadi bagian dari tim yang turut serta dalam kelancaran misi kemanusiaan ke Palestina.

    Menurut pernyataan dari Dansathar 72, Letkol Tek Yusaria Widiatmoko , apel kesiapan ini merupakan bukti konkret bahwa TNI Angkatan Udara siap mendukung pemerintah Republik Indonesia dalam menjalankan misi kemanusiaan dengan mengirimkan bantuan ke Palestina melalui udara.

    Keikutsertaan Sathar 72 dalam apel ini menegaskan komitmen TNI AU untuk turut serta dalam upaya membantu saudara-saudara kita di Palestina dalam menghadapi berbagai tantangan hidup, tambah Dansathar 72. (Pen/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles