28.4 C
Indonesia
More

    Abuya Tubagus Mulyadi Mawahib Alqodim Albantany Sampaikan 3 Pesan Dalam Tausiahnya Kepada Anggota Seskoau

    Lembang, Galagala.Id,-Abuya Tubagus Mulyadi Mawahib Alqodim Albantany memberikan 3 pesan dalam tausiahnya yaitu tentang silahturahmi, Cinta Ulama dan menjaga sholat 5 waktu yang disampaikan kepada seluruh Anggota Seskoau serta Pasis Seskoau yang beragama islam, bertempat di Masjid Al-Muhajirin Seskoau, Lembang Bandung Barat. Selasa (26/3/2024).

    Tausiah Abuya Tubagus Mulyadi Mawahib Alqodim Albantany yang disampaikan setelah sholat dzuhur berjamaah di Masjid Al-Muhajirin mengatakan bahwa silahturahmi merupakan jalan pintas untuk mendapatkan rahmat dari Allah Subhanahu Wa Taala, yang kedua silahturahmi adalah jalan pintas untuk mendapatkan magfiroh dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang ketiga silahturahmi adalah jalan pintas terbukanya rijki dan dipanjangkan umur kita dari pada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

    “Oleh karena itu kita sebagai umat muslim haruslah terus bersilahturahmi baik itu pada keluarga kita maupun kepada siapa saja untuk mendapatkan magfirah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala” jelasnya.

    Lebih lanjut juga disampaikan Abuya Tubagus Mulyadi Mawahib Alqodim Albantany bahwa kita sebagai umat muslim harus cintai ulama dan selalu menjaga sholat 5 waktu.

    “Karena dengan kita mencintai ulama maupun menjaga sholat wajib 5 waktu niscaya kita akan mendapat bimbingan dan manfaat untuk bekal kita diakhirat nanti” pungkasnya.

    Hadir pada tausiah tersebut Komandan Seskoau Marsda TNI Eding Sungkana, S.A.B., M.Tr.(Han) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Mira Eding Sungkana, Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., para pejabat Seskoau, para Dosen dan Patun Seskoau Seluruh Anggota Seskoau dan Pasis Seskoau Angkatan ke-61 Tp 2024.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles