29.4 C
Indonesia
More

    Subang Juara Umum Terbang Layang Porprov XIV Jabar 2022

    TIM terbang layang Kabupaten Subang berhasil melampaui target raihan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2022 Jawa Barat. Dari 14 medali emas yang diperebutkan, kontingen Subang sukses menyabet 5 medali emas dan 5 medali perak dan 2 perunggu.

    Dengan raihan tersebut, kontingen Subang berhak menduduki posisi klasemen teratas raihan medali terbanyak di cabang olahraga terbang layang. Selama berlomba di Lanud TNI AU Suryadarma, mereka tampil sangat baik.  

    Upacara pengumuman dan penyerahan medali dilaksanakan oleh Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni setelah menunggu lebih dari 1 jam Bupati Subang yang rencana akan datang namun hingga pukul 12.00 wib tidak ada kabar. Padahal sebelumnya sudah hadir Wakil Bupati Subang, Agus Masykur. ” Saya duluan karena pa Bupati mau kesini,”” kata Wakil Bupati

    Namun sekira pukul 12.40 Wib Bupati H.Ruhimat didampingi Sekda H Asep dan Asda I H.Rahmat, Camat Dawuan akhirnya datang juga karena menghadiri kegiatan di kecamatan Dawuan.Bupati pun masih berkesempatan mengakungkan medali dan berfoto bersama serta ramah tamah dengan atlet kontingen Terbang Layang Kabupaten Subang dan kabupaten lainnya serta jajaran perwira menengah di Lanud Suryadarma.

    “Hasil yang kami sudah melebihi target, dengan raihan tujuh emas dan empat perak. Semua perlombaan sudah selesai . Kami sangat berterima kasih kepada tim karena sudah mampu bekerja secara profesional untuk mencapai target,” ujar Manager Supriadi, SH., Kontingen Cabor Terbang layang.

    Bupati Subang H.Ruhimat dan Komandan Lanud Suryadarma, Marsma TNI Tarjoni pun memberikan apresiasi kepada atlet yang berhasil meraih medali apalagi dengan kesuksesannya itu menjadi juara umum.

    Termasuk Ketua Umum Koni Subang, Asep Rohman Dimyati yang langsung memberikan uang kadeudeuh kepada atlet peraih medali emas. ” Jangan melihat nominalnya karena ini spontanitas saja,”ucapnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles