29.4 C
Indonesia
More

    Event Terakhir Balap Sepeda, Subang Nambah Medali Emas

    KONTINGEN Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Kabupaten Subang sumringah karena di akhir event Nomo Velodrom  di Cimahi, Rabu(16/11/2022) altetnya,Rizqy Nowfaldi   sukses meraih  2 medali.
    Manager Kontingen Sepedah Subang, Susanto  membenarkan, pada Cabor Sepedah ini alhamdulilah sukses menyabet dua medali Emas yang diraih Rizky Nowfaldi untuk di satu di nomor 1000 meter putra  dan medali perunggu sebelumnya di nomor 2000 meter mendali emas. “Alhamdulilah   selanjutnya besok kita ada peluang kembali  di nomor tim start mudah mudahan mencetak kembali prestasi doakan saja anak- anak berbakat Subang juara kembali,”kata Susanto.

    Dengan demikian, Balap Sepeda Subang  sebelumnya memperoleh 1 mendali emas lewat (Rafika m Farisi) yang bermain di putra xco kelas MTB kemarin di Ranggaulung Subang, hari ini Kontingen sepedah Kabupaten Subang menambah perolehan medali. 1 medali emas,  dan  1 perunggu.

    “Saya selaku manager di Sepedah Subang, mengucapkan selamat dan terimakasih kepada atlet dan pelatih serta jajaran tim serta ketua KONI kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati telah  memberikan  kadeudeuh  untuk  pemenang mendali emas, yang sudah berjuang mengharumkan nama Subang,” pungkasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles