23.4 C
Indonesia
More

    Hari Terakhir Woodball Kabupaten Subang Sukses Raih Emas

    KONTINGEN Cabang Olahraga (Cabor) Woodball Kabupaten Subang kembali meraih tambahan koleksi medali emas pada pertandingan di nomor Fairway singel Putri atas nama Siti Masithah, Kamis (17/11/2022).

    Sebelumnya untuk pertandingan final di nomor ini sempat ada kendala dan nyaris atlet harapan Subang ini tertekan. Namun menurut Korwil Bandung Raya Kontingen Kabupaten Subang, Stenly akhirnya bisa diselesaikan dan pertandingan dilanjutkan.

    Pertandingan yang dipusatkan dipusatkan di Lapang Pusdikav Padalarang, Bandung Barat ini sejak awal main membuat lawannya, Sadiyah dari Kontingen Bandung Barat ketinggalan angka. Hasil akhir pun tercatat Siti memperoleh nilai 6 dan Sadiyah hanya 2.

    Siti yang dinyatakan menang dan berhak memperoleh medali emas mengatakan, kalau apa yang diperjuangkan nya untuk meningkatkan daya juangnya dan terutama dalam pemenuhan target Cabor Woodball.

    “Terima kasih kepada KONI Subang dan Pemkab. Subang serta manager, ketua Cabor serta pelatih dan semua pendukung yang telah memenuhi materi dan material hingga sampai ke final. Itu sih membuat saya menjadi menjadikan motivasi lebih semangat lagi dalam bertanding, “ujarnya didampingi atlet pria, Gede peraih medali perak.










     

     




    .







    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles