29.4 C
Indonesia
More

    Selain dapat SHU juga Beras RAT Primkopau Seskoau Tahun Buku 2023 Berjalan Sukses

    Lembang,Galagala.Id,-Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau  Seskoau Tahun Buku 2023 berjalan dengan sukses dan lancar yang dipimpin langsung oleh Komandan Seskoau    Marsda TNI Eding Sungkana S.A.B., M.Tr.(Han)., bertempat di Bangsal Srutasala Seskoau,Lembang Bandung Barat. Kamis (14/3/2024).

    RAT Primkopau  Seskoau Tahun Buku 2023 yang dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat, Dosen dan Patun serta seluruh anggota Seskoau juga dihadiri oleh Kepala Puskopau Lanud Husein Sastranegara Kapten Kal Anton, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bandung Barat yang diwakili oleh pengawas Koperasi Bandung Barat Ibu Rida Milyawati, Wakil Ketua Dekopimda Badung Barat H. Kusna Sunardi, S.IP.

    Dalam sambutannya Danseskoau mengatakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan Koperasi. Selain itu RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam Koperasi yaitu asas kekeluargaan dan asas kebersamaan.

    Lebih lanjut disampaikan Danseskoau bahwa Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam Rapat Anggota Tahunan ini akan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi tahun berikutnya.

    “Pertanggungjawaban ini penting dilakukan untuk mengukur kinerja pengurus serta mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar pada masa-masa mendatang kinerja koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi”ungkap Danseskoau.

    “Saya juga mengharapkan dengan RAT ini adanya komunikasi dua arah antara pengurus dan anggota, demikian juga setiap permasalahan yang timbul dalam RAT dapat dipecahkan bersama  dan tidak menimbulkan keraguan dari semua pihak agar Primkopau Seskoau dapat terus berkembang dan memperoleh hasil yang maksimal” harapnya.

    Rapat Anggota Tahunan yang berlangsung di tengah bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan antusias peserta rapat dalam memberikan saran maupun tanggapan untuk kemajuan Primkopau Seskoau.   Pada akhir acara dilaksanakan pembagian door prize yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta Rapat Anggota Tahunan Primkopau  Seskoau dan seluruh anggota Primkopau Seskoau juga mendapatkan Beras sebanyak 5 Kg dan SHU.(Rls/Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles