23.4 C
Indonesia
More

    Besok, Binaraga Subang Unjuk Kabisa

    CABANG olahraga (Cabor) Binaraga yang diperkuat oleh 3 atlet andalannya akan menunjukkan kemampuannya. Tidak hanya penampilan otot semata namun keseimbanganya.

    Hal ini sebagaimana diungkapkan Ketua Kontingen Porprov XIV Jabar Kabupaten Subang, H.Ahmad Sobari saat melepas resmi cabor Binaraga di markas PABBSI (Persatuan Angkat Besi Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia) Jabong, Jalancagak, Subang.

    “Kita percaya bahwa latihan yang selama ini dilakukan secara rutin, tidak hanya jelang Porprov semata akan membuahkan hasil dan tentu yang diharapkan adalah medali,” ujarnya, sekaligus menyerahkan kartu asuransi BPJS.

    Untuk itulah, kata H.Ahmad Sobari, kepercayaan diri dan tetap menjaga stamina serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dan melihat celah lawan akan memungkinkan meraih prestasi.


    Tetap semangat dan tunjukkan semaksimal mungkin kemampuan. Sebab di pundak para atlit nama harum Subang berkibar, dan di ajang Porprov XIV sekarang pun beberapa cabor yang telah dan sedang dipertandingkan menunjukkan hasilnya.


    Koordinator Wilayah Kontingen Kabupaten Subang di Kabupaten Bandung Barat, Stenly B.S didampingi R.Dodi dan Ketua Cabor, Nanang mengatakan, kalau untuk Binaraga diperkuat oleh 3 atlet dan waktu tandingnya pun ada pengunduran waktu.


    “Kami optimis akan meraih medali emas”katanya dan ketika atlet setelah timbang badan lolos di kelas 80. 95 dan 95+. Tanding kelas 80 s/d 95+ dilaksanakan hari Sabtu besok bertempat di gedung Balarea BTC Jalan Pesteur, Bandung,” katanya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles