23.4 C
Indonesia
More

    Selain Buka Dapur Umum, Polres Subang Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Korban Banjir

    CIASEM, galagala.id,-Banjir yang melanda wilayah Pantura Subang terus menjadi perhatian jajaran Polres Subang. Salah satunya sudah membuka Posko Dapur Umum dan layanan kesehatan gratis kepada korban banjir dari unit Dokkes.

    “Dapur umum dan Layanan Kesehatan sudah 3 hari berjalan. Anggota kita melayani kebutuhan makan bagi warga pengungsi korban banjir serta pemeriksaan dan pemberian obat secara gratis,” kata Kabag Ops Polres Subang, Kompol Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., M.M.

    Selain itu dibantu juga jajaran Polsek yang dipimpin Kapolsek Ciasem, Kasiwas Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Subang. ” Makanan yang sudah dimasak didapur umum Polres Subang dibagikan langsung kepada warga korban banjir dengan mendatangi rumah ke rumah, dan dibagikan ditempat pengungsian,” ungkapnya.

    Selain membuka dapur Umum jajaran Polres Subang, juga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa makanan ringan, beras, mie instan, minuman, roti, dan obat- obatan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir di wilayah hukum Polres Subang.

    Sementara bagi para korban banjir agar tidak mengalami trauma atas musibah tersebut tim Polres Subang juga memberikan dukungan moril berupa motivasi untuk bisa bersabar dalam menghadapi musibah, serta arahan untuk tidak panik dan berupaya melawan rasa trauma.

    Terkait dengan urusan kesehatan pasca banjir tim Polres Subang menghadirkan Personel Si Dokkes Polres Subang untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis untuk korban bencana alam banjir yang bertempat di tenda Posko Polres Subang.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles