29.4 C
Indonesia
More

    RSUD Subang 74 Tahun Berubah or Ambyar

    USIA rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Subang di Jalan Brigjen Katamso dan masyarakat kerap menyebutnya Rumah Sakit Ciereng, tidaklah muda lagi. Selasa (29/11/2022) tepat berusia 74 tahun. Hari ulang tahunnya pun diisi dengan Saresehan dan peresmian oxigen central.

    Berbagai upaya terus dilakukan baik sarana maupun prasarananya. Tentu saja untuk perbaikan dan perubahan terutama dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan. Apalagi sebagai rumah sakit rujukan sehingga di era digital sekarang pun harus menyesuaikannya.

    Langkah yang diambil salah satunya, warga yang akan melakukan pemeriksaan di poliklinik sudah bisa membuka aplikasi RSUD Subang mobile di ponsel. Sekaligus meregistrasi di menu utamanya. Tekan tombol Pasien Lama dan isi kolom dengan nomor rekam medis dan tanggal lahir.

    Selanjutnya isi form-form yang dibutuhkan untuk melakukan pendaftaran, lalu tekan tombol simpan. Jika berhasil akan muncul nomor antrian yang nantinya ditunjukkan ke petugas loket 1 saat kunjungan berobat. Sebagaimana alur layanan di bawah ini :

    Direktur RSUD Subang, dr.H. Achmad Nasuhi mengakui kalau usia RSUD yang ke-74 tahun harus berkorelasi juga dengan prestasi baik’ yang diberikan kepada masyarakat. Dirinya menginginkan adanya perubahan yang lebih baik sehingga terus menjadi dambaan masyarakat dengan pelayanan maksimal.

    “Kedepan kami rencanakan ada CT scan, salah salah satu metode untuk mendeteksi masalah pada jantung sampai pasang ring jantung dengan fasilitas BPJS Kesehatan” ungkapnya

    dr. Ahmad Nasuhi juga menekankan bahwa kolaborasi diperlukan demi membangun RSUD ke arah yang lebih baik. “Membangun RSUD jadi RS yang menjadi dambaan masyarakat, tentu melalui kolaborasi pentahelix dan dukungan semua pihak” pungkasnya.

    Resmikan Oksigen Central

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles