29.4 C
Indonesia
More

    Polisi Amankan Pelajar di Pusakanagara, Pantura Subang

    Pusakanagara, Galagala.Id,- Sedikitnya sepuluh pelajar yang diduga hendak melakukan perkelahian atau tawuran di Blok Karangsari Dusun Ciawitali Desa Pusakaratu, di dekat flyover menuju Pelabuhan Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Subang, Jumat (29/09/2023).
    Para pelajar yang diamankan masih berstatus pelajar di tingkat menengah pertama maupun atas ini, kemudian dibawa ke Mapolsek Pusakanagara untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.
    Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr, R. Jusdijachlan, SH, MM, CHRA mengatakan, anak – anak pelajar tersebut kita amankan pada hari jumat siang tadi sekitar jam 09.00, mereka diamankan atas laporan dari masyarakat.
    “Kita amankan anak -anak pelajar yang akan melakukan perkelahian di samping fly over akses road Pelabuhan Patimban Blok Karangsari Dusun Ciawitali Rt. 19/04 Desa Pusakaratu pada hari Kamis( 28/09/2023) selanjutnya, kita data, panggil orang tuanya dan berikan pembinaan,” ucap kapolsek.

    Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, kejadian berawal pada hari Kamis ( 28/09/2023) sekitar jam 19.10 Wib, Piket unit Reskrim Polsek Pusakanagara melakukan pengecekan di UGD Puskesmas Pusakanagara bahwa adanya 1 (satu) orang pelajar yang mengalami luka sayat pada bagian kepala, ketika dimintai keterangan korban mengaku bahwa luka tersebut berasal dari kecelakaan lalu lintas.

    “Kemudian piket Unit Reskrim Polsek Pusakanagara melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mendapatkan Informasi dari Masyarakat bahwa diduga adanya perkelahian yang terjadi di samping fly over akses road Pelabuhan Patimban Blok Karangsari Dusun Ciawitali Rt. 19/04 Desa Pusakaratu,” ungkap Kapolsek.

    Kapolsek mengaku akan melihat lebih jauh akibat perkelahian tersebut, bila ternyata mengakibatkan kerugian maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,

    “Kami tidak bisa main tahan atau penjarakan begitu saja soalnya mereka masih dibawah umur, kami akan memberikan edukasi dan pembinaan,” kata Kapolsek.

    Kapolsek berpesan kepada orang tua agar selalu mengawasi anak – anaknya, cek anak -anak kita ketika mau keluar malam apa keperluannya,” pungkas Kapolsek(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles