29.4 C
Indonesia
More

    Belum Tuntas Sudah Tampak Agreng Stadion Persikas

    Subang,Galagala.Id,-Seorang teman yang sudah 10 tahun meninggalkan Subang saat diantar berolahraga di seputaran GOR Gotong Royong dibuat kagum melihat pembangunan stadion Persikas. Apalagi lapang bintang yang dikenal dengan lapang pelangi.

    “Nah ini baru stadion untuk pertandingan sepak bola. Belum selesai pun sudah bagus. Engke mah sigana agreng,” kata Sandi yang baru kembali dari Australia karena kerja di sana

    Dirinya berharap, pembangunannya jangan sampai tertunda. Sebab, lapangan Persikas sangat terkenal dan cukup baik apalagi waktu itu jadi salah satu tempat latihan Persib Bandung.

    Secara lebetulan, pagi itu bertemu dengan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang, H.Tatang Supriatna yang sedang mantau pembangunan Stadion Persikas. “Alhamdulillah mudah mudahan sesuai rencana dan menjadi kebanggaan kita bersama tidak hanya pecinta olahraha bola,” ujarnya

    Menurut Tatang, pembangunan yang kini sedang berjalan merupaka. tahap kedua stadion Persikas Subang oleh Pemkab Subang melalui Dinas PUPR Kabupaten Subang di Kelurahan Pasirkareumbi , Kecamatan Subang dan diharapkan tuntas sebelum masa periode Jimat-Akur selesai.

    Dana yang digelontorkan tahap kedua bersumber dari APBD sebesar Rp.7 Miliar. Sehingga total pembagunan yang sudah digelontorkan dengan tahap pertama sebesar 9 milyar rupiah.

    Untuk itulah pihak selalu memantau untuk memastikan pekerjaan pembangunan dengan kualitas terbaik dan tepat waktu. Bahkan kerjasama langsung dengan pihak Kejaksaan Negeri dan Irda Subang.

    Kadispora Subang juga tetap mendorong untuk pembangunan tahap selanjutnya menjadi prioritas. Hanya saja keterbatasan dana sehingga setahap demi setahap.” Kita memang sudah bermimpi sejak lama, semoga saja mimpi ini menjadi kenyataan dan pemain hususnya Persikas jadi tumaninah,”pungkas H.Tatang.(Redal)***

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles