25.4 C
Indonesia
More

    Nene Nuti Ditemukan Tewas Terbawa Hanyut Sungai Cigayun

    PAGADEN, GALAGALA.ID,- Warga Neglasari Kecamatan Pagaden, Subang digegerkan dengan kabar adanya seorang nenek bernama Nuti (80) hilang dan diduga hanyut terbawa sungai Cigayun, Jum’at (24/2/2023).

    Menurut laporan Kepala Desa Neglasari, H.Ita kalau dirinya menerima laporan warganya hilang dan diduga hanyut. Sebab, korban yang biasa tidur di ruang tengah rumah, sekira pukul 03.00 tidak ada. Apalagi pagi itu hujan lebat, sungai Cigayun pun arusnya deras.

    “Setelah dicari hingga pukul 07.00 akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian, Damkar serta Tagana dan BPBD,’ujarnya.

    Kabid Damkar dan Penyelamatan Satpoldam Subang, Desa Rosmayandi membenarkan adanya laporan warga hilang dan sekira pukul 08.00 sudah berada di lokasi dan langsung melakukan penyisiran dengan mengerahkan perahu karet RED’S (Rescue Emengency Damkar Subang).

    “Setelah tim gabungan menelusuri sejauh 5 Km, akhirnya ditemukan di pintu air cartem dari titik lokasi awal korban diduga hilang,” jelas Dede. Korban pun dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pagaden untuk divisum et refertum.

    Bahkan ada dugaan kalau hanyutnya korban akibat perbuatan anaknya sendiri, berintial Ben (40) yang mengidap depresi. Ben sendiri kini dirawat di rumah sakit karena luka luka akibat memecahkan kaca kaca rumahnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles