28.4 C
Indonesia
More

    Mimih Kembali Pimpin PERWOSI Kabupaten Subang 2023-2027

    Galagala.Id, Subang,- Musyawarah Cabang (Muscab)Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Subang dilaksanakan di Aula Sekretariat TP PKK Kabupaten Subang, Senin ( 6/4/ 2023).

    Perwosi merupakan organisasi olahraga wanita,kegiatan olahraga tidak diperlukan oleh pria, tetapi wanita pun perlu olahraga.

    Pemikiran itulah yang mendasari perlunya menumbuh kembangkan wanita yang cinta olahraga di Kabupaten Subang.

    Muscab dilaksanakan di Ruang Sekretariat TP PKK Kabupaten Subang. Agenda muscab kali ini yakni pemilihan Ketua Perwosi Kabupaten Subang masa bakti 2023- 2027.

    Acara teraebut dihadiri oleh penasehat perwosi Kabupaten Subang, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Peserta muscab 30 ketua ranting perwosi kecamatan dan pengurus Perwosi lama.

    Dalam sambutannya, H. Asep Nuroni. S.Sos., M.Si selaku penasehat Perwosi Kabupaten Subang berpesan agar anggota Perwosi harus menggerakkan wanita untuk lebih mencintai olahraga agar menjadi wanita yang selalu bugar, enerjik dan kreatif. “Dengan jiwa raga yang sehat dan kuat diharapkan dapat menjadikan wanita dapat selalu berkiprah untuk meningkatkan Sumber Daya manusia yang semakin unggul, smart dan mandiri dalam keluarga maupun masyarakat”, ujarnya

    “Perwosi harus aktif mengajak masyarakat untuk berkiprah lebih aktif lagi dalam mengolahragakan wanita serta meningkatkan prestasi olahraga wanita di Kabupaten Subang khususnya atlet-atlet wanita”, tambahnya.

    Hasil agenda pemilihan, terpilihlah kembali H. Yoyoh Sopiah Ruhimat sebagai ketua PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) 2023 – 2027. Sebelumnya Mimih sapaan akrab juga menjabat sebagai ketua PERWOSI Kabupaten Subang periode 2019-2023.

    Kang Asep Nuroni berharap agar di bawah kepemimpinan periode ini Perwosi dapat terus berperan aktif memajukan wanita di bidang olahraga.

    Mimih sapaan akrab Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaannya terpilihnya kembali menjadi ketua Perwosi Kabupaten Subang. mengajak PERWOSI Kabupaten Subang untuk berupaya meningkatkan perannya dalam pembinaan atlet wanita di Kabupaten Subang. Diharapkan akan muncul banyak atlet wanita dari Kabupaten Subang yang mampu meraih prestasi ditingkat nasional maupun internasional.

    “Mohon doa dan dukungannya dalam waktu dekat kami akan segera membentuk kepengurusan PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Kabupaten Subang 2023-2027” Pungkas Mimih. (Adv/red)**

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Related articles

    Recent articles